Supplier Pintu Sandwich Panel | PT. Hanada Mitra Sarana 021-84984716

Supplier Pintu Sandwich Panel | PT. Hanada Mitra Sarana 021-84984716

Supplier Pintu Sandwich Panel | PT. Hanada Mitra Sarana 021-84984716

Berbagai Pintu Sandwich Panel yang Perlu Anda Ketahui

021-84984716-PT. Hanada Mitra Sarana | Supplier pemasangan aplikator pintu sandwich panel, dinding dan plafon Sandwich Panel, bangunan cleanroom, bangunan cold storage, coldroom ruang pendingin, laboratorium, modular, partisi antibacterial, ruangan steril jakarta bekasi jawa barat.

Perkembangan dalam bidang inovasi bahan bangunan modern memang telah mampu membuahkan berbagai ide baru. Hal ini muncul dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan pekerjaan pembangunan atau konstruksi agar lebih ekonomis dan efisien. Salah satu alternatif yang dapat digunakan oleh kontraktor atau pribadi yaitu pintu sandwich panel. Agar lebih efisien, pintu berbahan sandwich dianggap lebih mudah diaplikasikan. Selain itu juga terbukti anti karat.

Jenis Pintu Sandwich Panel untuk Kelengkapan Bangunan yang Kuat

Sebelum membahas lebih jauh alangkah baiknya mengetahui terlebih dahulu apa yang dimaksud dengan pintu sandwich panel. Adalah sebuah pintu yang terbuat dari bahan insulasi khusus, perpaduan antara aluminium dan komponen heavy anti karat berlapis powder coating sebagai finishing. Sedangkan untuk keuntungannya adalah mudah ketika ingin membersihkannya, tahan lama dan terlihat mewah. Jika Anda ingin mengaplikasikan pintu ini ada baiknya mengetahui jenisnya. Apa saja? Simak ulasan berikut!

1. Manual Sliding Door

Pada dasarnya sliding door ini adalah pintu yang didesain dengan cara geser. Sangat cocok digunakan untuk pintu garasi, gudang dan bangunan berukuran besar. Melalui pemasangan pintu model geser manual, pemilik akan lebih mudah membukanya. Selain itu juga lebih praktis dan tidak membutuhkan tenaga banyak. Karena proses buka tutupnya manual sangat memungkinkan dimodifikasi sesuai kebutuhan.

2. Automatic Sliding Door

Berbeda dengan manual sliding, Automatic door ini biasa digunakan untuk kebutuhan indoor seperti pintu labolatorium atau sekat ruangan. Desain otomatis yang ada pada pintu memudahkan penggunaannya. Selain itu kesan yang dimunculkan adalah modern. Penggunaannya juga bisa dikontrol sesuai kebutuhan, terutama untuk sekat ruang. Saat kita membutuhkan tempat yang luas maka tinggal diatur sesuai keinginan.

3. Manual Swing Door

Jenis berikutnya adalah manual swing door. Artinya proses buka tutup pintu panel ini seperti halnya pintu pada umumnya. Bedanya hanya lebih ringan, kuat dan lebih bersih. Selain itu, pintu dengan material sandwich panel expanded polystyrene ini juga kedap suara. Sehingga lebih nyaman terutama ketika dipergunakan sebagai ruang kelas yang membutuhkan ketenangan bagi siapa saja yang ada di dalamnya.

4. Swing Door Otomatis

Meskipun desain pintu menggunakan tipe swing namun bukan halangan untuk menambahkan sistem hidrolik di dalamnya. Artinya pintu dengan tambahan hidrolik ini dapat buka tutup secara otomatis. Kelebihan pemasangan automatic swing door ini adalah pemilik lebih efisien dan tidak merepotkan penggunanya. Apalagi jika diperuntukkan untuk ruangan seperti kamar rumah sakit atau kebutuhan bangunan perkantoran. Siapa saja yang masuk tidak perlu lagi menutup pintu secara manual. Tinggal buka dan pintu pun bisa tertutup dengan sendirinya. Jenis pintu ini juga bisa menambah kesan modern bagi siapa saja yang menggunakannya.

5. Pintu Anti Radiasi

Bahan ini tebalnya 55 mm dan dilengkapi dengan frame di semua sisi pintu membuat jenis panel ini anti terhadap radiasi. Tipe ini sangat cocok digunakan pada laboratorium, rumah sakit, dan ruang penting lainnya terutama yang membutuhkan suhu rendah. Desain yang halus dan rapat sangat mendukung semua aktifitas di dalamnya khususnya ruangan kedap suara.

Pintu Sandwich Panel

Keterangan diatas merupakan uraian singkat dari beberapa jenis. Jika Anda menginginkan pintu sesuai kebutuhan sekarang sudah ada pusat sandwich panel terpercaya. Silahkan akses website kami di http://www.hanada.co.id/ atau langsung kontak kami di nomor 021-84984716. Dan semua kebutuhan Anda akan kami layani dengan sebaik mungkin.

Pintu Sandwich Panel

PT. Hanada Mitra Sarana
Supply and Installation

Product Aplikasi | Clean Room, Cold Storage, Container Laboratory, (MOT) Modular Operating Theatre, Modular Bulding & Roofing Sandwich Panel

Hubungi Kami :

Ruko Sentra Bisnis No. 10k, Jl. Raya Hankam Jatiwarna, Pondok Melati, Bekasi
TELP : 021-84984716
email : hanada.mitrasarana@gmail.com