Jual Pintu Clean Room | 021-8498-4716 - PT. Hanada Mitra Sarana

Jual Pintu Clean Room | 021-8498-4716 - PT. Hanada Mitra Sarana

Jual Pintu Clean Room | 021-8498-4716 - PT. Hanada Mitra Sarana

(021) 8498-4716 | PT. Hanada Mitra Sarana Jual Pintu Clean Room, Pass Box, Jendela, Hermetic Door, Cold Storage, Atap Sandwich Panel, Aluminium Extrusion, Curving, Pintu, Panel EPS/ PIR, Wall Sandwich Panel.

Jasa Instalasi Sandwich Panel, Clean Room, Container Laboratory, (MOT) Modular Operating Theatre, Roofing Sandwich Panel, Temporary Building.

Jual Pintu Clean Room

Clean Room didefinisikan sebagai area tertutup di dalam fasilitas manufaktur atau penelitian yang dirancang khusus untuk mengendalikan tingkat polutan udara serta tekanan, suhu, kelembaban dan akses personil untuk memenuhi kondisi lingkungan kritis yang diminta.

Cleanroom secara tradisional digunakan oleh berbagai industri dan fasilitas penelitian – termasuk obat-obatan, bioteknologi, ilmu hayati, mikroelektronika dan kemasan makanan – untuk melindungi produk atau proses dari kontaminasi. Kontaminan meliputi debu, uap dan mikroba serta partikel yang dihasilkan oleh orang-orang seperti serpihan kulit, serat rambut dan pakaian atau bahan lain seperti kertas, pensil, cat dan pelapis. Intinya, semua kontaminan perlu dikontrol untuk memastikan kualitas produk, keselamatan pekerja atau integritas penelitian.

Jual Pintu Clean Room

Product Aplikasi | Clean Room, Cold Storage, Container Laboratory, (MOT) Modular Operating Theatre, Modular Bulding & Roofing Sandwich Panel

Hubungi Kami :

Ruko Sentra Bisnis No. 10k,
Jl. Raya Hankam, Jatiwarna - Kota Bekasi

TELP : (021) 8498-4716
email : hanada.mitrasarana@gmail.com