021-8498-4716 | Distributor Sandwich Panel Bekasi Jawa Barat

021-8498-4716 | Distributor Sandwich Panel Bekasi Jawa Barat

021-8498-4716 | Distributor Sandwich Panel Bekasi Jawa Barat

Sandwich Panel: Terobosan Baru di Bidang Konstruksi . PT. Hanada Mitra Sarana | Supplier pemasangan aplikator pintu, dinding dan plafon Sandwich Panel, bangunan cleanroom, bangunan cold storage, coldroom ruang pendingin, laboratorium, modular, partisi antibacterial, ruangan steril jakarta bekasi jawa barat.

Tahukah Anda, dibalik perkembangan dan majunya teknologi saat ini, banyak sektor yang juga ikut berkembang, Termasuk juga pada sektor konstruksi. Mungkin Anda sudah pernah mendengar istilah bata ringan dan beton pracetak. Akan tetapi pernahkah Anda mendengar istilah sandwich panel. Istilah-istilah tersebut memang dikenal baru  dalam dunia konstruksi. Istilah-istilah tersebut merupakan istilah yang digunakan untuk material-material baru. Material-material tersebut digunakan untuk menjadi alternatif dari material lama yang umumnya terlalu susah untuk dialokasikan. Sandwich panel sendiri merupakan istilah untuk material pengganti dinding atau atap. Bagi Anda yang ingin memesan sandwich panel, sandwich panel Bekasi Jawa Barat bisa menjadi alternatif Anda. Untuk mengetahui tentang apa itu sandwich panel, simaklah pembahasan di bawah ini.

Sandwich Panel Dan Jenis-jenisnya Dari Sandwich Panel Bekasi Jawa Barat

Perlu Anda ketahui, istilah sandwich yang digunakan pada salah satu material bangunan ini dikarenakan bentuknya yang mirip makanan sandwich. Seperti yang kita tahu, sandwich merupakan makanan yang memiliki dua penutup dan tengahnya memiliki isi. Sandwich panel sendiri merupakan lempengan yang memiliki tiga lapisan. Lapisan tengan pada lempengan ini memiliki kepadatan yang tinggi akan tetapi kekuatannya lebih rendah daripada dua pengapitnya. Lapisan kulit penutup dari sandwich panel dibuat dari pelat zincalume atau galvanis. Sandwich panel sendiri biasanya juga dikenal dengan insulated sandwich panel. Hal ini dikarenakan lapisan kulit merekat di kedua sisi lapisan insulasi. Insulasi sendiri merupakan suatu metode yang digunakan untuk mengontrol energi yang keluar masuk di sekitar ruangan. Ada dua jenis sandwich panel, diantaranya :

Wall Sandwich Panel

Seperti namanya, sandwich panel ini merupakan sandwich panel yang digunakan untuk dinding.  Untuk jenis ini, sandwich panel yang biasa digunakan adalah sandwich panel yang memiliki lebar sekitar 950 milimeter dengan ketebalan sekitar 50 sampai 100 milimeter. Anda bisa mendapatkan sandwich panel jenis ini di sandwich panel Bekasi Jawa Barat. Jenis sandwich panel yang satu ini biasanya digunakan untuk gedung-gedung semi permanen dan perkantoran. Sering juga digunakan untuk cafe atau warung-warung.  Salah satu kelebihan sandwich panel jenis ini adalah bisa meredam panas dan meredam suara dengan baik. Sangat cocok digunakan untuk perkantoran yang membutuhkan suasana yang tenang. Selain itu, sandwich panel jenis ini juga sangat mudah untuk dibersihkan. Tipe sandwich panel yang paling sering digunakan pada jenis ini adalah tipe Thermastyke Pro.

Roof Sandwich Panel

Sandwich panel jenis ini digunakan sebagai pengganti atap. Lebar dan ketebalan sandwich panel jenis ini berbeda dengan jenis wall sandwich panel. Sandwich panel jenis ini memiliki lebar sekitar 1.050 milimeter dengan tebal sekitar 50 sampai 100 milimeter. Sebagai pengganti atap, sandwich panel jenis ini pastinya lebih tahan lama dan lebih tahan terhadap air. Tipe yang sering digunakan untuk roof sandwich panel adalah tipe ThermaDeck Pro. Anda juga bisa mendapatkan sandwich panel jenis ini di sandwich panel Bekasi Jawa Barat.

Itulah beberapa penjelasan mengenai sandwich panel dan jenis sandwich panel berdasarkan letaknya dari sandwich panel Bekasi Jawa Barat. Perlu diketahui, hal yang perlu diperhatikan pada ruangan yang dipasangi sandwich panel adalah pintu dan jendela. Diperlukan hermetic door yang memiliki sistem penuh untuk menjaga kesterilah ruangan. Hermetic door juga berfungsi agar lebih tahan api dan benturan. Pemasangan sandwich panel yang full system sering digunakan pada ruangan-ruangan kesehatan, laboratorium kimia, khususnya ruangan operasi pada rumah sakit. Untuk pemasangan sempurna, percayakan pada PT. Hanada Mitra Sarana. Informasi detail bisa Anda dapatkan di https://hanada.co.id/

PT. Hanada Mitra Sarana
Supply and Installation

Product Aplikasi | Clean Room, Cold Storage, Container Laboratory, (MOT) Modular Operating Theatre, Modular Bulding & Roofing Sandwich Panel